Powered by Blogger.

5 Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Secara Alami

5 Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Secara Alami - Setelah kita membahas 7 cara menghilangkan jerawat dengan cepat, pada kesempatan ini kita akan membahas 5 cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami. Karena tentunya setelah jerawat kita sembuh maka di kulit kita akan tertinggal bekas jerawat. Bekas jerawat ini biasanya menimbulkan seperti noda hitam pada kulit. Oleh karena itu kita juga harus berusaha menghilangkan bekas jerawat yang mungkin cukup sulit, tapi anda juga harus tetap yakin bahwa bekas jerawat itu akan hilang. Banyak cara untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, tapi anda harus rutin untuk melakukan proses penghilangan bekas jerawat tersebut.
5 Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Secara Alami
Berikut 5 cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami:

1. Tomat
Buah yang satu ini banyak mengandung vitamin A dan vitamin C, selain bisa digunakan untuk membuat minuman jus. Buah ini juga bisa digunakan untuk menyembuhkan atau menghilangkan bekas jerawat yang ada di kulit kita.
Cara pemakaiannya adalah belah tomat kemudian oleskan pada bekas jerawat di wajah kita. Diamkan kira-kira 30 menitan kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

2. Putih Telur
Terkadang jika kita membuat adonan roti, kita membuang putih telur karena kita tidak menggunakan putih telur pada adonan roti tersebut. Ternyata putih telur ini bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat yang berada di wajah kita.
Cara penggunaanya yaitu dengan menggoleskan putih telur tersebut ke wajah kita, tunggu hingga kering kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Selain bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, putih telur ini juga bisa mengangkat sel-sel mati pada kulit kita sehingga wajah kita akan terlihat lebih berseri. Oleh karena itu putih telur ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat.

3. Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki manfaat yang berlimpah khususnya untuk kecantikan dan kesehatan wajah seperti mampu melembutkan kulit wajah, mempertahankan keindahan kulit tubuh dan tentunya bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah kita. Selain itu minyak ini juga berguna bagi keindahan rambut. cara penggunaanya yaitu oleskan minyak zaitun pada wajah sambil dipijat ringan kemudian bilas dengan air hangat.

4. Parutan Jagung
Jagung mengandung Vitamin A yang merupakan nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh kulit dalam menjaga kelembapan elastisitas kulit, mencegah terjadinya penuaan dini dan menghilangkan bekas jerawat. Selain itu, ada Vitamin C yang  membantu membangun jaringan ikat dan mencegah terjadinya jaringan parut (keriput) pada kulit.

5. Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki banyak manfaat khususnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Kandungan jeruk nipis mampu membersihkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak pada wajah. Tidak heran jeruk nipis bisa membantu menghilangkan jerawat beserta bekasnya.

Weell.. Mudah khan mencari bahan untuk mempraktekkan 5 cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami?? Karena semua bahan diatas tentunya sudah tak asing lagi bagi kita, malahan banyak disekitar kita. Sekian dulu dan terimakasih atas kunjungan pembaca yang budiman. Jangan lupan kasih like dan komentar jika masuk kategori bermanfaat, dan kasih G+ jika artikel ini membantu. Simak juga Cara Cantik yang lainnya disini
Title : 5 Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Secara Alami
Description : 5 Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Secara Alami - Setelah kita membahas 7 cara menghilangkan jerawat dengan cepat , pada kesempatan...

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Secara Alami"

Post a Comment