Powered by Blogger.

7 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

7 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat - Setelah sebelumnya kita membahas 5 cara menghilangkan jerawat batu secara alami berikut kita akan mengulas tuntas 7 cara menghilangkan jerawat dengan cepat. Memang kita mengakui bahwa masalah kulit yang satu ini sangat menganggu penampilan perfect anda. Yang biasanya wajah tampak mulus bersih karena ada jerawat terlihat sangat kusam dan kucal, terutama jerawat yang membandel. Ada banyak cara cantik alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat kita.
7 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat
Dibawah ini adalah 7 Cara menghilangkan jerawat dengan cepat :

1. Istirahat yang cukup dan berkualitas
Istirahat atau tidur kurang lebih 8 jam perhari selain baik untuk kesehatan ternyata juga dapat menyembuhkan jerawat secara cepat. Ketika begadang maka regenerasi sel berjalan tidak optimal dan metabolisme tubuh menjadi kacau sehingga timbullah jerawat. Jerawat timbul karna pola hidup yang tidak teratur terutama karena kurang tidur. Begadang merupakan salah satu pemicu timbulnya jerawat.

2. Mencuci wajah minimal 3 kali dalam sehari atau lebih bagus 5 kali dalam sehari 
Mencuci wajah minimal 3 kali sehari merupakan salah satu cara dan tips menghilangkan jerawat secara cepat, alami dan mudah. Pastikan kulit anda bersih sebelum tidur dengan mencuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik.Jika kulit dalam keadaan bersih maka tidak akan terjadi infeksi atau gangguan kulit seperti contohnya jerawat.

3. Konsumsi air putih yang cukup
Air putih memang memiliki banyak khasiat bagi tubuh kita seperti membantu metabolisme tubuh, sarana diet dan lain -lain. Air putih ini juga membantu dalam proses pembuangan sisa metabolisme tubuh. Sisa metabolisme ini berupa sampah yang harus dikeluarkan oleh air.Jika kebutuhan air putih ini tercukupi maka sampah dalam tubuh ini bisa terbuang. Sampah inilah yang biasanya menyebabkan jerawat pada wajah kita.

4. Konsumsi serat dari sayuran dan buah -buahan
Serat dari sayuran dan buah -buahan ini juga membantu dalam proses pembuangan sisa metabolisme. Jika metabolisme lancar maka sampah dalam tubuh tidak akan menumpuk sehingga jerawat tidak muncul di wajah kita.

5. Hindari makanan yang banyak mengandung lemak
Makanan yang banyak mengandung lemak seperti gorengan, santan, daging yang banyak gajih dan sebagainya bisa menimbulkan jerawat bertambah parah.

6. Kurangi makanan yang terlalu manis
Makanan yang banyak mengandung gula seperti coklat, minuman bersoda, permen dan lain -lain, ternyata menjadi salah satu pemicu timbulnya jerawat. Oleh karena itu mulailah dari sekarang untuk mengurangi makanan yang terlalu manis agar wajah anda tidak terganggu dengan kemunculan jerawat.

7. Hindari stress
Stress ternyata menjadi salah satu pemicu jerawat juga, terkadang karena emosi tidak stabl maka seseorang akan mengalami rasa stress. Oleh karena itu hindari stress dengan tidak memikirkan masalah yang kita punya terlalu berat.

Itulah ulasan tentang 7 cara menghilangkan jerawat dengan cepat. Semoga artikel di atas bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya. Terimakasih kunjungan dan meluangkan waktu untuk membacanya,jangan lupa memberi like,komen dan G+ akan sangat berarti semangat bagi kami dalam berbagi cara cantik selanjutnya.
Title : 7 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat
Description : 7 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat - Setelah sebelumnya kita membahas 5 cara menghilangkan jerawat batu secara alami berikut kita ...

0 Response to "7 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat"

Post a Comment