Powered by Blogger.

5 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

5 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami - Setelah sebelumnya sudah dibahas 5 cara menghilangkan jerawat secara alami. Well..jerawat adalah gangguan kesehatan kulit yang sangat menjengkelkan karena jerawat tersebut sangat menganggu penampilan kita tentunya. Kita rasanya gatal sekali ingin segera untuk menghilangkan jerawat yang berada di wajah kita. Bermacam-macam jenis jerawat yang menyerang atau tumbuh di kulit wajah kita. Satu contohnya adalah jerawat batu, jerawat batu ini memang keliatan sangat menonjol karena kulit menjadi seperti ada benjolan besar berwarna merah. Ketika jerawat batu ini dipencet maka akan menimbulkan bekas jerawat yang parah selain akan menimbulkan bekas noda hitam pada wajah juga akan menimbulkan seperti cekungan pada kulit kita. Jerawat batu ini biasanya susah sekali untuk menghilangkannya, maka disini akan kita bahas cara menghilangkan jerawat batu secara cepat alami dan tepat.
5 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami
Berikut adalah 5 cara menghilangkan jerawat batu secara alami :

1. Tanaman Mahkota Dewa
Tanaman mahkota dewa memiliki banyak sekali khasiat dalam hal kesehatan. Salah satu khasiat mahkota dewa adalah untuk menyembuhkan jerawat terutama jerawat batu. Ketika jerawat batu sedang meradang hebat( jerawat berwarna merah, ada benjolan dan terkadang seperti bernanah) mencari buah mahkota dewa, beserta daun dewa dan umbinya. Hal ini bisa mengatasi radang pada jerawat batu karena daun dewa, buah mahkota dewa, dan umbi daun dewa memiliki kandungan anti radang dan anti iritan. Sehingga akan mencegah jerawat batu meradang sangat besar. Caranya cukup haluskan semua bahan dan tempelkan pada bagian yang berjerawat.

2. Sidaguri
Setiap hari atau bisa juga dua hari sekali lakukanlah penguapan dengan menggunakan sidaguri. Caranya sangat mudah anda tinggal merebus sidaguri bersama daun mahkota dewa dengan air 2 gelas. Setelah mendidih angkat rebusan air tadi dan tunggu hingga berapa menit agar air tidak terlalu panas. Setelah itu letakkan wajah anda di atas air rebusan tersebut. Uap air rebusan tadi akan mengenai wajah kita.

3. Mengkudu
Mengkudu selain berkhasiat untuk menurunkan darah tinggi ternyata juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat yang menganggu kulit kita.Dengan mengkonsumsi mengkudu mampu menghilangkan jerawat batu dan jerawat - jerawat lainnya. Caranyapun sangat mudah. Pertama blender buah mngkudu dan tambahkan gula batu secukupnya.Setelah itu saring dan didihkan. Aduklah hingga merata dan tuangkan pada gelas. Konsumsi setiap hari jus mengkudu akan membantu menghilangkan jerawat anda. Karena mengkudu dan gula batu mampu membersihkan darah kotor.

4. Bawang Putih
Bawang putih yang kita kenal sehari -hari sebagai bumbu masak ternyata berkhasiat juga untuk mengobati jerawat lho.
Ketika jerawat batu akan tumbuh segeralah mengambil bawang putih, bawang putih bisa dipotong - potong ataupun ditumbuk dan segeralah mengoleskannya pada bagian yang akan tumbuh jerawat batu. Hal ini dipercaya mampu mencegah timbulnya jerawat. Jadi jerawat akan mengering sebelum meradang hebat. Lakukan selama 3 hari berturut - turut.

5. Kentang
Kentang adalah sumber makanan yang banyak mengandung karbohidrat, sebagian orang mengkonsumsinya sebagai pengganti nasi. Selain sebagai bahan makanan ternyata kentang mampu menghilangkan jerawat batu. Caranyapun sangat mudah anda tinggal parit atau blender bawang dan tempelkan pada wajah setelah itu tinggal bersihkan dengan air hangat. Lakukanlah secara rutin agar jerawat batu anda sembuh.

Itu saja dulu ulasan 5 cara jitu menghilangkan jerawat batu secara alami. Dan semoga dengan cara diatas manjur untuk anda,yakinlah disetiap penyakit pasti ada obatnya asal kita mau berusaha. Terimakasih atas kunjungannya,silahkan tinggalkan komentar jika artikel ini membantu dan silahkan like dan beri G+ jika artikel ini bermanfaat untuk anda.
Title : 5 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami
Description : 5 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami - Setelah sebelumnya sudah dibahas 5 cara menghilangkan jerawat secara alami . Well..jerawa...

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami"

Post a Comment