Powered by Blogger.

6 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

6 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Untuk pembukaan pertama kami akan menyajikan artikel masalah jerawat,kenapa jerawat?? Karena jerawat menganggu penampilan tentunya. Iya Khan?? By the way banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan jerawat baik dengan cara alami, dengan cara menggunakan obat-obatan kimiawi, dengan pergi ke salon atau bahkan ada yang pergi ke dokter kulit dan konsultasi dengan dokter tersebut. Menghilangkan jerawat secara alamilah yang biasanya dipilih untuk mengobati jerawat. Hal ini dikarenakan cara alami ini lebih aman bagi kulit karena tidak menimbulkan efek samping pada kulit anda, selain itu cara alami ini lebih murah dan efisien.
6 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Berikut adalah 6 cara menghilangkan jerawat secara alami :

1. Putih telur
Selain sebagai bahan makanan ternyata telur ini mampu menghilangkan jerawat juga. Caranya pisahkan kuning telur dengan putih telur, kemudian gunakan putih telur sebagai masker wajah kita. Diamkan untuk beberapa waktu kira - kira 30 menit setelah itu baru bilas dengan menggunakan air bersih. Putih telur ini berguna untuk membantu mengurangi minyak di wajah kita.

2. Madu
Madu mempunyai banyak khasiat salah satunya adalah untuk menghilangkan jerawat. Madu memang dikenal mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Cara pemakaiannya untuk mengobati jerawat adalah oleskan madu pada wajah kita sambil dilakukan pemijatan ringan, tunggu hingga kering kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

3. Lidah buaya
Lidah buaya selain berkhasiat untuk menyuburkan dan melebatkan rambut kita ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Cara pemakaiannya adalah ambil daging lidah buaya, kemudian ambil getahnya. Oleskan getah tersebut ke wajah sambil dipijat -pijat secara perlahan. Tunggu kira -kira 30 menit dan bilas.

4. Asam jawa
Asam jawa selain untuk membuat minuman pelangsing berguna juga untuk menghilangkan jerawat. Caranya ambil rendaman asam jawa kemudian oleskan merata ke wajah kita. Kemudian tunggu kira-kira 15 menit kemudian bilas. Asam jawa ini berkhasiat untuk mengurangi minyak yang berlebih di wajah kita.

5. Tomat
Selain enak untuk dibuat jus ternyata tomat ini juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat. Iris tomat kemudian oleskan irisan tersebut ke wajah, tunggu kira -kira 15 menit kemudian bilas.

6. Bawang putih
Selain digunakan untuk bumbu masak, ternyata bawang putih juga berguna untuk menghilangkan jerawat. Caranya oleskan irisan bawang putih di kulit wajah kita, kemudian diamkan beberapa menit dan bilas dengan menggunakan air bersih.

Itulah 6 cara menghilangkan jerawat secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dapat anda temukan di daerah sekitar anda dengan mudah dan murah tentunya. Terimaksih atas kunjungannya jika artikel diatas berguna dan bermanfaat jangan lupa  like,komentar dan memberi G+ anda sangat berarti bagi kami untuk lebih semangat memberikan cara cantik yang lainnya.

Untuk artikel selanjutnya kami akan memberikan tips 5 Cara Menghilangkan Jerawat Batu
Title : 6 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Description : 6 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Untuk pembukaan pertama kami akan menyajikan artikel masalah jerawat,kenapa jerawat?? Karena j...

0 Response to "6 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami"

Post a Comment