Powered by Blogger.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi - Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi....bla...bla... Di sini kita tidak akan membahas lagu lho ya.... tetapi disini kita akan membahas cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi. Ketika kita menggosok gigi tentunya kita menggunakan pasta gigi. Pasta gigi yang bisa digunakan untuk menyembuhkan jerawat disini bukan pasta gigi yang berbentuk seperti gel misalnya saja close up, pasta gigi yang kita butuhkan untuk menyembuhkan jerawat disini adalah yang berbentuk seperti pasta misalnya pepsodent ( muuph nyebut merk bukan bermaksud promosi lho ). Memang banyak cara untuk menghilangkan jerawat salah satunya ya dengan pasta gigi ini. Jika sebelumya kita sudah membahas cara - cara lain menghilangkan jerawat seperti 5 cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami,  7 cara menghilangkan dengan cepat, 5 cara menghilangkan jerawat batu secara alami  dan  cara cantik lainnya. Kita akan membahas tentang cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi, Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat, Cara Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis, Cara Menghilangkan Jerawat dengan Madu
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi
Berikut tipsnya, disimak ya :
1. Siapkan pasta gigi yang berbentuk pasta misalnya pepsodent.
2. Kemudian oleskan pasta gigi tersebut ke wajah yang tumbuh jerawat.
3. Diamkan beberapa menit.
4. Bilas dengan air bersih.

Itulah cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi, yang perlu diketahui : "Pasta gigi mengandung bahan tertentu, seperti baking soda, hidrogen peroksida, alkohol, mentol, minyak esensial, dan triclosan, yang menyebabkan jerawat mengering". Kata dr. Neal Schultz. Namun, dia juga mencatat bahwa di dalam pasta gigi tidak ditemukan adanya bahan yang membuat pasta gigi lebih efektif dalam mengobati jerawat, dibandingkan dengan obat jerawat pada umumnya.

Sementara menurut dr. Rebbeca Baxt, berikut penuturannya "Pasta gigi justru dapat mengiritasi kulit, walaupun sebagian orang percaya bahwa pasta gigi dapat mengeringkan jerawat. Namun yang sebenarnya terjadi adalah pasta gigi tersebut menimbulkan iritasi, membuat jerawat semakin memerah, serta memicu pengelupasan pada kulit".

Memang untuk mengobati jerawat ini sebaiknya kita menggunakan bahan alami lainnya ya seperti tomat, kentang, jeruk nipis, putih telur dan lainnya. Hal ini dikarenakan bahan alami tersebut lebih aman bagi kulit kita dibandingkan pasta gigi. Jadi walaupun sebagian orang menyarankan untuk cara mengobati jerawat dengan pasta gigi, saya menyarankan anda untuk memilih bahan lainnya.
Title : Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi
Description : Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi - Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi....bla...bla... Di sini kita tidak...

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi"

Post a Comment